Minggu, 05 Februari 2012

Tentang saya

Perkenalan..
Nama   : Zeswara Mega Faliandra SR
Kelas   : XI IPA 4
Skul     : SMA Negeri 02 Metro
Hobby  : FITNESSS (biar badan jadi kotak-kotak)
T.T.L   : Metro, 09 Juni 1995
Hallows semua. Met pagi, met siang, met sore, met malem, met sore menjelang siang (loh?)
Gue mau ngejelasin sedikit tentang gue disini, gue harap kalian enggak pada kabur setelah denger cerita gue ini, gue yakin setelah mendengar kisah hidup gue, kalian bakal mberebes berlinang air mata.
Nama gue zeswara mega mendung, eh zeswara mega faliandra deng. Ada tambahan SR dibelakangnya. Itu singkatan dari SimbaRwaringin, pada tau gak ? Itu daerah galau di metro, lampung. Jalur terlarang, kalau enggak pada galau gak boleh kesana (nah lo?)
Umur gue 16 tahun kalu gak salah, gue cakep, putih, imut, dan dada gue ini kotak-kotak. Soalnya gue rajin fitness. Gue pernah jadi model L-MEN, kotak-kotak di dada gue udah ngalahin spongebob soalnya, jadi gue berhasil melampaui ADE RAY.
Gue suka banget makan wortel, itu bagus buat menjaga badan supaya tetap sispek. Satu kuintal sehari gue telen itu wortel-wortel mentah. Alhasil, gue tinggi semampai (semeter tak sampai) sekarang. Enggak percaya? Segera hubungi gue!
Gue pernah pacaran dengan SANDARA PARK 2NE I, kira kira sekitar 2 tahun, sampai dia memutuskan untuk berkarir membentuk girlband di korea nun jauh disana, kami akhirnya memutuskan hubungan. Dan saat itu, gue galau setengah mati, hati gue hancur. Lalu gue coba menghubungi MBAH CINAH (dukun ter up-date versi 2012). Gue lalu minta saran dengan dia, katanya gue disuruh mengumpulkan upil sebanyak 2 kg. Katanya mau digadai-kan. Emang upil bisa digadai-kan ? Au’ah gelap.
Gue disini masih sekolah, di SMA negeri 02 metro, sekolah paling kere , eh keren maksudnya . Salah ngomong dah gue. Gue kelas Sebelas IPA 4 ( gue jago matematika, biologi, fisika, kimia, astronomi, kelautan, kehutanan, kelangitan, kekeluargaan, kekerasan, loh?)
Selain multi-talent gue juga punya banyak hobby yang keren-keren. Pada tau gak?
Gue hobby fitness (angkat bata, angkat ember, nahan plafon, nantang petir) makanya sekarang gue jadi sispek begini. Gue hobby nge-dance juga, yang gue bisa itu, tarian pemanggil hujan, (makanya dirumah gue sering hujan lokal) ama tari perut. Itu loh tarian yang perutnya diputer-puter kayak cacing kurang hormon. (hahaha)

Itulah sedikit tentang gue, kalo kagak percaya (ya emang harus gak percaya ;p), silahkan hubungin gue aja langsung. Bye bye...
                                                                                                          

0 komentar: